Wednesday, August 17, 2011

HTTP GOKIL!!

Akhirnya setelah berminggu-minggu gak menyentuh ini blog, gw bisa juga ngupdate lagi. Minggu kemaren gw berkutat dengan Ospek alias FEP di kampus gw tercinta wal hasil sibuk banget coy.

Sekarang gw bukan mau cerita tentang FEP nya tapi cerita tentang HTTP!

"HTTP? itu alamat situs internet yak?"

BUKAAAAN! Ini adalah HIMTI Togetherness and Top Performance alias bahasa pribuminya kaya pesta penyambutan mahasiswa Teknik Informatika baru.

"Acaranya ngapain aja be?"

Wah banyak banget daaaah. Awalnya biasa sambutan dari ketua jurusan. Terus di lanjutkan oleh Sexi Dancer yang sukses bikin puasa hampir batal. Untung iman kuat kalo kaga mah hadeeeh.

Lalu abis itu ada band kaya kelanting gitu. Dia maenin keroncong cuman versi modern. Vocalistnya anak kecil lagi. Karena gw duduk di atas jadi cuman bisa ngasi screen shootnya ini:



Dan lagunya yang gokil adalah ENCAAAANG! ENCIIIIIING! ENYAAAK AME BABE!! keren dah itu lagu.

Oke setelah itu acara agak sedikit boring. TAPI keadaan berubah setelah tau-tau ada seorang crew yang keluar dan gw apal banget itu crewnya @endahNrhesa. Wah gila girang abis daaaaah. Dan ternyata itu beneran deh @endahNrhesanya keluar dan #faktanya udah 7 taun berturut-turut mereka ngisi acara HTTP haha. Nah gw gabisa ngambil Screen Shoot di sini karena battery gw abis.

Setelah itu di lanjut buka puasa dan makan bersama. Gile yang laen fillet ayamnye di kasih gede-gede eeeeh gue di kasi yang segede dua jempol di jejerin. Apes dah emang tapi yang namanya udah laper di jalanin daaah haha.

NAH di HTTP ini gacuman ajang seneng-seneng doang. Di sini ajang curi-curi pandang sesama mahasiswa Teknik Informatika dari ABN ampe DBN. Modus-modus liar pun di jalankan demi mendapatkan kenalan. Lumayan dah banyak juga yang dapet dan ada juga yang jadian panitianya hahaha.

Abis makan, acara mulai lagi dengan sulap-sulapan dan terakhiiiirrr... gila lo semua pasti bakalan gakuat imannya ngeliat ini. Spektakuleer, Sexi Abis... kalah noh UKM dance nya Binus hahaha. Dan mereka ADALAAAAH S2B!!!!!

"Apaan tuh S2B? saingannya 7icon ya?"

IYOOOIII... Gilaaaa.. kalah noh 7icon lah, SNSD? LEWWAAAAAT, Maboy? apalagiiii... yang pasti lo bakalan gabisa tidur ngeliatnya. Mereka adalaaaah.. Nanti aja deh kalo ada gambarnya liat sendiri ya :p

oke sekian reviw HTTP gw.. semoga bermanfaat hahaha.

0 comments:

Post a Comment