Monday, October 3, 2011

Class Activities!!

Eleh udah lama bener ini blog gw tinggalin. Semenjak masuk kampus sebenernya sih banyak cerita-cerita menarik, cuman rasanya malas bener buat nulis di blog. Eniwey skarang gw terjebak di kelas 01 PIT dan di luar ekspektasi gw ini kelas anak-anaknya asik-asik coy. Suer asli betah deh gue meskipun beberapa sih masih ada ber kubu dengan kelas fepnya masing-masing. Tapi yang penting suasana udah cair deh gakaya minggu pertama dan minggu kedua.

Beberapa waktu lalu buat nyairin suasana, gw bareng gank belakang bikin acara futsalan bareng dan hasilnya sangat-sangat efektif. Meskipun setengah di antaranya napas rokok yang udah pada engap kaya orang mau mati :p tapi pada kuat maen ampe 2 jam. Ini sedikit screen shootnya.



Setelah main acara futsal, tadi pagi (6 okt 2011) kite bikin pertandingan persahabatan kedua yaitu maen CS. Wah ini lebih gila lagi dan gw pun skarang jadi ketagihan ngegame lagi jadinya ("apakabar tugas kuliah gw? -.-")

Well, sejauh ini rasanya ga ada yang ngebetein di kelas selain beberapa dosen yang you know so well lah. Apa lagi ada yang bikin semangat :p so ga ada alasan buat gabetah meskipun kuliah lama. Demikian update kali ini, sampai ketemu di tulisan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment