Tuesday, October 25, 2011

Si culun dan blognya yang naas

inspiration: raditya dika stories

Pada suatu hari ada seorang bocah yang sangat culun. Tetapi dia suka sama cw cantik cuman gabisa ngungkapinnya. jangankan ngungkapin, ngobrol aja enggak berani. Bahkan liat wajah aja udah panas dingin. Lalu si bocah ini kenal ama yang namanya blog. Dia curhatlah semua uneg-unegnya di blog itu.

"Hari ini aku seneng banget deh........................................."
"tadi dia liatin aku lhoo................................................"
"sebel.. masa aku di cuekin.............................................."

Dan berjuta-juta posting lainnya yang rajin dia update setiap harinya. Pada awalnya blognya ini ga ada yang baca sama sekali. Gimana mau ada yang baca wong nyangkut di google aja enggak. Lalu dia promosiin deh ke temen sebangkunya pertama.

Culun: "Eh nanti baca blog aku ya.. "
Temen: "sip alamat blognya apa?"
Culun: "blablabla.blabla.com"
Temen: "Oke"

Lalu setelah pulang skolah temennya itu langsung ke warnet dan baca postingan si anak culun ini. Setelah itu dia langsung nyadar kalo yang di sukain sama anak culun ini siapa. Akhirnya dia sebarlah alamat blog ini ke temen-temennya yang laen.

temen: "Eh lo mau liat gak curhatannya si culun soal si itutuh"
temensemua: "Liat di mana? jangan gosip deh"
temen: "nih kalo gapercaya blablabla@blabla.com"

Dan kembali lagi teman-teman yang lain beramai-ramai ke warnet untuk melihat blognya si culun ini. Akhirnya dari mulut-kemulut blog ini terkenal dan sampailah ke telinga si cw cantik. Cw cantik ini penasaran juga, ia pun membuka blog si culun dari rumahnya yang kebetulan sudah terjamah internet.

10000 years later


setelah bertapa dan puas curhat beribu-ribu malam di depan komputer, akhirnya si culun beranilah untuk nembak cw ini.

Culun : "boleh ngomong gak"
cw : "ya?"
culun : "aku suka ama kamu"
cw : "gw udah tau!"
culun : "tau dari mana"
cw : "ya baca blog lo lah goblok!"
culun : "trus gmana"
cw : "maaf lo bukan level gue!"

jedeeeeeeeeeeeer bumi gonjang ganjing langit kelap kelip hati si culun pun musnah berkeping-keping. Sejak saat itu si culun kapok buat ngeblog lagi..

0 comments:

Post a Comment