Friday, October 28, 2011

sepasang kaos kaki hitam

Beberapa minggu ini gw sangat-sangat addicted baca SFTH H2H nya kaskus. Gatau jiwa lagi melow apa entah karena apa tapi dorongan kuat banget ngebacanya. Awalnya gw buka asal-asalan dan ketemu satu cerita yang judulnya "Kisah 2 Hati Kecil", Nah dari sini langsung mulai demen deh gw baca SFTH. Di cari-cari lagi ketemu tuh ada namanya "Obat Yang Paling Sexy", ini juga gila penulisnya bener-bener sarap bikin dari beberapa sudut pandang dan jalan ceritanya alamaaaaaaaak bikin perut di kocok-kocok. Cuman sebagian besar orang ada yang kurang ngerti dan respec sih ama tulisan dia.

Nah yang terakhir, gw di rekomendasiin ama temen gw si @mahendo28 yang hari ini kebetulan ulang taun (cie mahen :p) gw di suruh baca judulnya "Sepasang Kaos Kaki Hitam". Awalnya males parah bacanya gara-gara indexnya aja ampe 3 part alias 150 lebih cing. Tapi dengan sabar gw baca pertamanya dan wah sarap juga nih pengalaman ini orang. Gaterduga, komplex, dan jalan ceritanya juga menjelang page 100 kok agak mirip ya :hammer. Gamirip juga sih beda jauh cuman ya gitulah. Dan asli gw berasa kaya orang bego pas baca percakapan-percakapan di sini. Sarat makna juga sih sebenernya.

Well buat yang mau baca gw recomended banget deh ini meskipun gasuka baca pasti nanti kedorong buat pengen baca terus sampe ke page terakhir. Ini linknya buat ngebaca: Klik Di Sini Oke selamat membaca :D

0 comments:

Post a Comment