Wednesday, November 9, 2011

Sedikit Cerita

UTS sudah di depan mata.. siap tidak siap, mau tidak mau, denderang perang akan segera di bunyikan dan kita harus menghadapinya. Well gw sebenernya sih siap ama ini UTS cuman ada satu dan lain hal yang bikin gw kicep.

Faktor pertama, itu pelajaran MATDIS. Kisi-kisi ama yang udah di ajarin astagfirulloh jauh banget dah. Dari 6 materi cuman 3 yang gw kuasain. apa jadinya lah nanti gw. Kalo sampe C alamaaak, bisa kacau ini dunia persilatan.

Faktor kedua, itu perasaan yang lagi campur aduk. Sumpah bulan ini yang paling hebat dah di bikin gabisa tidur, mimpi-mimpi aneh, ampe nekat jalan jauh-jauh cuman karena mau duduk dan beli cocacola (?).

Ya itu 2 faktor yang bikin gw gabisa siap ngadepin UTS. Tapi tulisan ini gaberakhir sampe sini. Nah kmaren gw di ajarin ama temen gw bahasa manado. Dan ada satu kalimat nih yang bagus banget dah "ngana mau tape cewe?" kalo gasalah sih begitu. Artinya apa? cari sendiri haha.

Dan ini ada satu gambar yang bikin gw takjub! Kalo di jurusan Computer Science ini namanya Flow Chart, semacam tabel yang ngegambarin algoritma. Nah ini orang pinter banget dah ngegambarin flowchar (cinta) ala anak TI. nih gambarnya:



Asli ini chartnya bener abis. Meskipun kalo di konversiin ke arti flow chart yg sebenarnya ini banyak yg salah, tapi kalo di artiin jadi bahasa manusia wah ini bener banget sob. Dan gw sekarang ada di lingkup kotak paling atas. Looping forever dan gapernah sampe True untuk masuk ke lingkup kotak ke 2. Kebanyakan mikir ama kicep sih *curcol

Well ini akhir dari tulisan saya hari ini. Tetap sehat, tetap semangat, sampai jumpaa..

0 comments:

Post a Comment