Sunday, November 20, 2011

Suatu Sore Di Vivo City

Hari ini kaya biasa gw ngubek-ngubek forum travelling kaskus. Pas lagi ngubek-ngubek, gw nemu 1 thread yang ngebahas tentang Vivo City, sebuah mall yang terletak di pinggir laut di negara tetangga kita.



"Apa istimewanya mall ini? "

Yang buat istimewa adalah pemandangannya.. Jadi inget pas itu sore-sore gw @rahmigindul, @fauzanyogap, dan @rachmatisal mampir di sana buat nemenin gw nyari sendal crocs. Soalnya gw sama sekali ga bawa sendal dari jakarta. Nah pas di sana kesannya sih awalnya biasa aja. Wong kaya ga ada bedanya sama GI apa PI. Nah pas gw keatas baru deh tuh berasa kerennya.





Mall ini gw baru tau kalo langsung ngadep kelaut. Di tengah-tengahnya ada kaya kolam tapi airnya cuman setinggi mata kaki, so ini enak banget buat ngademin kaki abis jalan seharian. Udah kaya anak kecil gapernah liat kolam, gw langsung aja copot sepatu trus nyebur dah di situ.. Tapi ga berenang lho cuman nginjekin kaki doang.



Pemandangannya asik banget dari sana, kita langsung di suguhin pemandangan harbour dan kaya penampungan petik emas. Selain itu pas gw di sana itu tepat banget ama kapal pesiar yang lagi merapat. Gw lupa itu nama kapalnya apa tapi kaya si isal sih itu jarang banget ada di situ.

Andaikan ini ada di jakarta, gw pasti tiap hari bakalan ke sana untuk sekedar duduk-duduk liatin pemandangan sambil ngejernihin pikiran. Apa lagi ini GERATIS! ga kaya ke ancol yang cuman mau liat pantai aja mesti bayar mahal. Sialnya pantainya item lagi -.-

Oke cukup sekian tulisan nostalgia gw kali ini. Have a nice day..

0 comments:

Post a Comment