Friday, November 18, 2011

Stand Up Comedy dan Si Mudy

Beberapa bulan ini gw punya hobi baru yaitu nontonin Standup Comedy. Entah itu video ataupun dari TV. Pengen sih nonton live yang di kemang cuman belom sempet dan ga ada yang nemenin #ngenes.

"Kenapa Harus Standup Comedy? bukan lebih lucu macem OV*"

Wah udah bosen lawakan yang kaya jenis yang kedua. Pertama udah keseringan, terus kayanya gajaman lagi lawakan kekerasan pake Styrofoam di pukul-pukul. Tapi gw akuin Sule masih tetep lucu sih. Kalo standup itu lawakannya lebih intelektual kayanya soalnya dia membuat masalah sehari-hari yang simple jadi lucu parah. Pembawaannya juga ini lebih susah soalnya dia single sih tapi tanggung jawabnya berat harus bikin orang banyak ketawa. Pasti lebih gerogi dong di banding rame-rame..

Nah ada 3 orang yang gw demen di standup. Pertama PANDJI! gila ini orang lawakannya bener-bener intelektual sambil nyentil-nyentil masalah politik dan sosial sedikit. Yang kedia Raditya Dika. Wah ini biasanya dia masalah konflik pacaran dan gw akuin yang dia ungkapin sangat-sangat tepat. Dan yang ke 3 yaitu...

John Mudy Taylor Marai Yahya Saladin bin Abi Talib marpaung beibeh yang biasa di panggil BEH. Nah ini orang mantan penyiar radio SK bandung (gw juga baru tau ini radio) tapi kocaknya parah gaketulungan. Dia specialist aransment lagu-lagu. Mau tau? tonton aja ini..

0 comments:

Post a Comment