Friday, November 18, 2011

UTS oh UTS

Minggu ini adalah minggu terberat setelah menjalani bertaun-taun kuliah. oke lebay maksud gw berbulan-bulan kuliah. Kenapa? karena minggu ini adalah UTS alias Ujian Tengah Semester.

"Loh kok UTS aja berat?"

Nah ini dia beratnya. Pertama mungkin karena ini UTS pertama jadi agak gerogi-gerogi gitu. Belom ngerti gimana situasi kondisinya, dan gebleknya gabisa bebas nyontek lagi kaya SMA. Wah sedih banget dah.

Kedua, gasiap secara materi. Oke alin, PTI gw bisa deh. MATDIS ohhh S**T ini bener-bener gue gangerti apa yang harus gw tulis. Materi ada 6 tapi dosen baru ngasih 4. Itu aja atu lagi gw belom ngerti. Setidaknya gw masih bernasib lebih baik karena punya pegangan 3 materi, tapi temen-temen gw wah ngisi nomer 1 aja udah alhamdulillah. Sekarang gimana nasib jawaban gw? wallahuallam gw gatau deh tinggal berharab keibaan sang dosen tercinta.

Well kejadian lucu ga ada sih di UTS ini. Ga semenarik UAN yang bikin banyak kisah, tangisan, dan tertawaan. Paling cuman tingkah kebodohan gw yang sok-sokan galiat bimay di hari pertama. dan karena itu tragedi inipun di mulai.

Begini ceritanya. Dosen udah masuk kelas lalu semua anak pun masuk ke ruang 326. Gw pun ikutan masuk tapi dengan keadaan panik karena gw lupa sheet number gw berapa, yang gw tau itu cuman angka 15. Tapi begitu gw liat ke bangku nomer 15, bret ternyata udah ada fadly yang lagi ngorek-ngorek isi tasnya. Saat itu juga gw makin panik dan seriously keringetn. Dengan di berani-beraniin, gw nanya deh tuh ama dosen yang mukanya udah asem di belakang meja dosen.

"Maaf bu.. bisa saya liat nomer kursi saya berapa? saya lupa liat di bimay bu"

si dosen cuman melorotin kacamatanya trus ngangguk-ngangguk. Lalu dia ambil selembar kertas warna coklat yang berisi printan nama-nama siswa.

Gw cari nama gw muter-muter atas ke bawah ke atas lagi ke bawah lagi, dan ternyata.. nama gw ga ada!!

"Maaf bu ternyata saya salah ruangan.. maaf ya bu. permisi" ucap gw sambil mesem-mesem terus langsung lari keluar kelas. Secepat kilat gw hampirin deh tuh kelas 429 ruangan gw yang sebenarnya yang berada di sisi lain gedung. Begitu nemu langsung gw buka pintu terus gw liat tempat duduk nomer 15. Alhamdulillah ternyata itu bener dah tempat duduk gw. Wal hasil gw ngerjain itu UTS sambil tangan gemeteran dan badan keringetan karena capek lari.

Well ini pengalaman gw yang cukup "interesting" buat gw selama UTS. Selamat UTS teman-teman dan terimakasih yang sudah baca ini :D

0 comments:

Post a Comment