Tuesday, August 2, 2011

Kenangan Teman-Teman Semasa TK


Hari ini tiba-tiba lagi di jalan gue keinget punya foto pas masih TK. Gatau ini siapa yang tag di fb, udah lama tapi ya lumayan bisa membangkitkan kembali memori gue pas masih imut-imut dan lucu-lucunya bareng temen-temen, hehehe. Penasaran? nih dia fotonya:




Oke di manakah posisi gue? cari aja yang mukanya paling cina dari semuanya dan itulah gue dengan rambut model mangkok di balik hahaha.

Hmm, kalo gue jabarin satu-satu rasanya panjang juga. Paling gue kasih tau aja di sini siapa yang paling unik dan udah gapernah ketemu lagi. Oke, di mulai dari di sebelah gue ada namanya Andi, ni anak pinter dan alim ampe sekarang gaberobah. Ngomong aja masyaallah aluss bener bahasanye. Tapi gatau udah di mana ni anak dari semenjak lulus smp gapernah ketemu. Dia di 68 SMA nya.

Nah orang ketiga dari gue dan tetep di barisan gue namanya Tegar kalo gasalah. Nah ini anak gatau udeh di mana juga dari abis TK gapernah ketemu lagi. Cuman gue inget banget ciri khasnya itu poninya ama tiap skolah pake parfum yang nyengetnya nauzubillaaahhhh wangi dan selalu nyisir.

Orang ke tiga dari Tegar dan masih sebaris juga namanya Danil. Ini anak cirinya rambut kaya landak ama gabisa berenti nyengiiir. Mau diapain aje juga nyengir ampe lo lo pada siksa juga die tetep nyengir.

Nah terakhir, di bawahnya si Danil ada namanya Jihan kalo gasalah. Dulu ini anak yang paling gendut di TK gw. Jadi ya biasa jadi bahan becandaan dah dan yang paling lucu soalnya tembem bener :p *sorry han

Nah itu semua adalah temen-temen TK gue yang udah hilang entak kemana. Kalo kalian ada yang nemu salah satu dari anak-anak ini kasih tau gue ya dan suruh mereka baca postingan ini. Happy Reading :D #cibekabur

0 comments:

Post a Comment