Friday, August 5, 2011

58 Visitor!! Yeeyy!!



Wah gila ganyangka hari ini dan pada malam ini blog gw bisa nyentuh ke angka 58 Visitor!! Meskipun 5 visitornya itu gue, tapi lumayan lah untuk blog yang baru berumur 5 hari kaya begini. Semoga visitor dari blog ini bisa bertambah-dan bertambaah terus..

"Aminnn"

Semoga bisa sampe 100 visitor perhari, kalo nyampe gue mau beliin domain.com

"Amiin"
Semoga makin banyak ide buat nulis

"Amiin"
Dan semoga semoga semoga deh

"Amin"
Oh iya ga afdol nih kalo ga pake Screen Shoot. entar di kira Hoax, ini dia SS nya:


(NB: Jangan pada liat feedjitnya ya, itu baru di pasang pas visitornya angka 59 dan itu gue sendiri yg ngunjungin )


Well gue harap para pembaca blog gw pada ga bosen ngebaca article-article gue. Sekali lagi jika ada kritik dan saran bisa langsung di comment aja atau bisa juga ngubungin lewat twitter gue.. Karena kritik dan saran dari pembaca pasti bakal bikin blog ini makin idup dan makin bagus. Thanks for all, god bless you all!!!



0 comments:

Post a Comment