Monday, August 1, 2011

He is My Inspiration But Im Not A Plagiator


Mau tau siapa inspirasi gue dalam membuat blog ini?

"Raditya Dika ya be?"

"SALAAAHHH"

"terus sape?"

Dia adalah "Benazio Rizki Putra" yang punya blog:


Nah blog dia ini udah ngebuka mata dan pikiran gue selama ini tentang blogging. Biasanya gue cuman ngeblog buat nyari duit tapi datar men, ga ada kepuasan batin dan capek. Tapi abis baca blognya abang yang satu ini wah semangat menggebu-gebu jadi mau nulis. Emang sih blog gw ini masih jauh banget bahkan isinya masih kurang menarik di banding dia, cuman "Let's Learning By Doing" itu adalah guru yang paling baik dalam melakukan semua hal. Sape tau aje pas ini si kribo udah tua gue bisa gantiin. "iye gak bang @benakribo??"

"Terus elo bakal plagiatin tu blog dong be? wah najis bener lo"

Wets enggak lah. Cara nulis gue aja udah beda. Pengalaman udah beda. Muka aja udah beda. Dan yang penting, contentnya aja udah beda pula atuh. Tenang aja, seperti kata suhu gue:

"Original Content Is King And Google Is The Way"

Nah artinya tulisan asli itu adalah terbaik dari segalanya walaupun tulisan itu jayus kek, jelek kek, gaseru kek, tapi itu adalah suatu yang bermakna dan suatu karya yang tak ada tandingannya. Sedangkan biarkanlah google yang memberikan pengunjung ke blog ini agar di kenal oleh masyarakat luas. So, gue minta kritik dan saran nih buat blog gw. Bisa di taro di shout box, email, atau langsung aja di twitter gue @fathureza. Happy blogging teman-teman :D




0 comments:

Post a Comment