Monday, August 8, 2011

Briefing FEP!


Puasa day ke 8 dan sekarang adalah hari senen. Wah ngaco berat dah lagi puasa-puasa di suruh ospek ke kampus. Untung aja jamnya rasional jam 9 pagi, cuman tetep aja sih macetnya ampoooon kaga nahan.

Jam stengah 8 pagi gue pacu tuh kuda besi gue membelah jakarta menuju ke kampus.

"Di mana kampus lo be?"


Liat nih!!

Keren ga tuh kampusnya? hahaha. Oke dah skip, lanjut di saat membelah jakarta kemacetan buset dah ganahan itu di tanah abang. Selap-selip akhirnya bisa juga nyampe di depan kampus Syahdan tepat waktu. Celingak-celinguk nyari parkir untung aja dapet di pojokan meskipun bayarnya lumayan mahal.

Abis markir, jalanlah gue masuk ke kampus. Kebetulan ketemu temen gue si ferial, kite masuk bareng dah ke dalem. Pas di dalem udah nyampe di lantai 2, eh baru inget gue konci motor gue ketinggalan :hammer, akhirnya gue lari lagi balik ke parkiran dan untung aja abang parkirnya baek banget konci gue di simpenin ama dia. Ada beberapa kunci jg yg dia pegang punya anak yg ketinggalan juga. Yang penting ni konci udah selamet daah..

Abis ngambil kunci gw ama ferial balik lg ke kampus dan ruangan kelas gw ada di lantai 3. Kita misah dah tu si ferial di DBN 23 kalo gasalah. Gw di DBN 24 kelasnya. Pas jam 8, gue masuk kelas dah tuh dan alangkah terkejutnya gue ketika melihat makhluk yg ada di sana itu pejantan semua hahaha. Untung aja ga sampe beberapa lama pada dateng deh tuh cw-cwnya dan alhamdulillah ni kelas agak banyak cwnya.

Tiap kelas itu di pimpin ama BC alias Buddy Coordinator bener ga sih? nah dia tugasnya buat ngebimbing maba-maba yg di sebut buddy di kelas. BC gw ada 3 orang dan keren daah..
Mulailah kegiatan hari ini yaitu bernyanyi dan menari syalalalala.

"Lagunya apaan be?"

ini dia yang bikin gue ngerasa balik lg ke padus SMA. Pertama mars binus, terus mars binusian, terakhir mars FEP. Maboklah gue di bikin harus ngapalin mars-mars itu. Abis itu biasa bikin yel-yel dan perkenalan deh. Suer ospek kampus gue ini paling wenak kayanya soalnya hepi-hepi terus kita meskipun peraturannya numpuk.

Skip, udah siang para mabanya di suruh ambil Almamater sama Jas Lab, nah di sinilah waktunya curi-curi pandang ke kelas lain. Cuman kelas gw paling terakhir wal hasil udah pada balik deh tu kecuali anak markom kalo gasalah.

Abis ngambil semuanya gw balik deh dan sampe rumah tepar parah. Sereeet, Laperr, Lemess , Auss, campur aduk padahal di kelas cuman duduk-duduk doang. Dengan ini berakhirlah Field Report saya tentang FEP Briefing. Maaf kalo berantakan banget tulisan yg ini soalnya nulisnya agak ngantuk -.- oke sampai jumpa di hari esok :p




1 comments:

Unknown said...

haha DBN24 roso ! nice post

Post a Comment