Saturday, July 30, 2011

Sumpah Serapah, The Real Hell For Me!

"Be gue sumpain elo blablablablabla"
itu adalah kata yang paling menakutkan yang keluar dari mulut temen-temen gue pas smp. Padahal omongannya asal jeplak tapi suer, manjur cing.

Awalnya semua bermula ketika kelas 3 smp. Biasa tiap balik sekolah kaga pernah langsung balik tapi malah begajulan dulu di dalem sekolahan. Namanya mau lulus-lulusan pasti dong ditanyain kita mau masuk kemana. Nah mulai tuh gue ama temen-temen gue ngobrolin soal masa depan itu.

"pi, lo mau masuk mana?" gue lupa ini kata siapa.
"SMA 8 dong gue" kata lutfi sambil cengengesan.

lalu kite mulai jalan ke arah lapangan. nah di antara kelas ama lapangan ada selokan kecil yang muat dah se telapak kaki. Kite semua pada jalan dah lewat situ dan gue adalah orang yang paling belakang dari rombongan. Lalu di tanyain lah gue pertannyaan yang sama kaya lutfi.

"Be, lo tar mau masuk mana?"

"8 Dong, gue kan pin..." JEDUS! kaki gue jeblos dah ke dalem tu selokan.

"MAMPUS LO BE GUE SUMPAIN ELO MASUK 5 LO SOMBONG SIH LO!"

Dan ternyata sumpah itu bener men kesampean dan gue pun terdampar di SMAN 5 Jakarta tercinta. Apes dah emang nasib...






0 comments:

Post a Comment