Saturday, July 30, 2011

Singlish!


Di negara tetangga yang isinya hutan beton itu, lo mesti paham ama yang namanya SINGLISH!
"ape tuh bang cibe singlish?!" yup, itu bahasa inggrisnye di negeri seberang sono. Sebenernya sih english cuman aksennya doang yg gatau kenapa aneh aja di kuping. Gue jamin deh toefl lo yang 550 kek, serebu kek, goceng kek, semua gabakal berguna. *soktaulobarupertamakaliaje.


Nah pengalaman goblok gue ama singlish ada di statsiun yang photonya di atas nih. Gue ceritanya mau beli EZ Link buat naek noh MRT. Akhirnya gue jalan lah ke counternya lalu nanya pake bahasa inggris gue yang seadanya itu *merendah.

"How much price for 1 ez link card"

"wenteendolla" dia bilang pake bahasa engko-engko

"HAH?" gue beneran gangerti

"wenteendolla" Dia masih sabar

"Pardonme?!" gue makin bingung

"wentendolla" mukanya udah agak kesel.

Dari pada tu engko-engko ngamuk gue akhirnya ambil selembar 50an aja dah biar cepet. Pas dia ngasi kembalian kaga gue itung lagi, gue langsung ngacir dah dari pada di ingetin tampang gue tar gabisa pulang lagi. Dan setelah tragedi itu sampe sekarang gue gatau berapa harga asli itu Ez link. suer daaah. Makanya kita harus inget kata om-om changcuters..

"porompompom...porompompom...porompompom.. pooom, mari belajar bahasa singlisssssshhh....."



0 comments:

Post a Comment