Saturday, July 30, 2011

Pesawat Murah Dan Pilot Bule

Beberapa waktu kemaren gue ama dua sahabat baik gue plus pacarnya salah satu sahabat gue kita trip ke negeri tetangga yang katanya bagus bin murah. Gimana gak murah, wong tiket pesawat cuman 700 rebu udah dapet bolak-balik.

Pertamanya gue kira bakal nyeremin nih pesawat murah ternyata bagus juga dalemnya. Dan yang paling penting adalah P I L O T N Y A B U L E !
kenapa gue seneng banget? eit jangan salah dikira gue homo demen ama pilot bule, tapi karena gue inget kata-kata suhu gue. Dia bersabda :

"Selama pilotnya bule, jangan khawatir. All Is Well"

Dan itu yang gue pegang teguh ampe sekarang. Makanya setiap naek pesawat gue liat dulu intip kokpitnya (benergatuhtulisannya) bule apa kaga. kalo kaga, gue bakalan zikir dah selama perjalanan.

Pas pulang, Wah gila ini gue deg-degan mampus. Pesawatnya baru di starter bunyi "grugukgrugukgukgukguk" ampe beberapa lama baru ilang. Gue pikir aduh ini pesawat bakalan kenape-kenape di jalan. Tapi alhamdulillah meskipun grugukgruguk mulu bunyinye selamet ampe negri tercinta. Terimakasih ya Allah udah selametin Baim.. *lho

0 comments:

Post a Comment